Happy 7th Birthday My Beloved SIster Adinda

04 Februari, hari ulang tahun yang ke-7, adik super cantik, imut, lucu kesayangan gw. Adinda Shaula Very Christy Gabriela, ya itulah namanya. Seperti kereta api. Gak kayak nama gw, Sheindy Har Putra. Dah, itu aja. Ya begitulah kenyataan, semakin kecil adik gw maka semakin panjang namanya. Mulai dari gw :
1. Sheindy Har Putra (15)
2. Mayrida Putriana (15)
3. Albert Australis Veryan (21)
4. Bellatrix Very Maharani (21)
5. Adinda Shaula Very Christy Gabriela (31)
6. Joko Priyatning Kusumo Ralat Pujangga Yakuza Mafia Sumenep Gengtor!

Yang terakhir tentu saja anak ajaib dan tentu saja gw ngarang. Habisnya cape, ngitungin huruf-huruf nama adik-adik gw. Ya begitulah silsilah sodara gw. Tanpa basa basi, gw mau ucapin selamat ultah untuk adik gw yg paling kecil. Karena lokasi yang cukup jauh jadi gw cuma bisa ngasih foto yg udah gw edit berharap dinda suka dan udah telfonan juga semalem. Okay tanpa basa basi gw mau ucapin sekarang. "Happy Birthday Dinda, harapan-harapan abangmu sudah disematkan ditelfon kemarin yaa. I love you so much i miss you. Gbu Beautiful Girl."

Nih, wajah cantik dan lucu Adinda. Maklum kaya abangnya.


0 comments: