Pendapat Saya tentang Kelas PTI

hmm...awalnya sih biasa saja, namun seiring waktu berjalan...semuanya pun berubah dan aku pun terjatuh dan terjatuh lagi dan pada akhirnyaaa...(eh iyaa lupa, ni  bkn surat cinta..maap bu ga sengaja).hhe

Menurut saya, di kelas ini lumayan asyik dan nyaman, dengan kolaborasi antar Dosen Ibu Edna Maria plus AsDos yg saya lupa pula nama-nama kakak keduanya, saya dapat mengikuti materi-materi yg di berikan oleh Ibu Edna Maria maupun Kak AsDos. Karena materi yg diberikan cukup jelas ditambah lawakan yg sebenarnya bukan lawakan yg di sengaja oleh Bu Dosen ato Kak AsDos, namun kami pasti bakal tertawa  jika beliau2 tsb terlihat aneh(haha). Jadi intinya di kelas ini saya mendapatkan semua(75% sih) yg hrs saya dapatkan, yaitu materinya, prakteknya, teman baru, dsb.
Sekian dari saya. Terima Kasih.

(*memenuhi persyaratan membuat blog, yaitu memberikan pendapat dan saran tentang Kelas PTI Senin 7-9 WIB*)

1 comment: